Jelang Laga Melawan Middlesbrough, Hazard Latihan Hingga Malam

Skuat Chelsea terlihat melakukan persiapan yang luar biasa baik jelang laga melawan Middlesbrough di akhir pekan ini. Dan yang terbaik adalah ketika Eden Hazard yang sebelumnya diragukan tampil karena cedera, menyatakan siap 100 persen untuk menjalani pertandingan nanti.

Dalam pernyataan nya, Hazard mengaku dalam kondisi prima dan siap memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Pernyataan itu sendiri bisa dilihat dalam akun resmi Twitter yang belum lama ini di posting.

“Latihan sore akan segera petang sebentar lagi @chelseafc! Siap untuk akhir pekan ini!! #cfcfamily,” tulis Hazard di laman Twitter-nya.

Hazard yang dimusim lalu telah melewati musim buruk, kini telah mulai muncul kembali sebagai salah satu penyerang berbahaya Premier League dengan pembuktian delapan gol dari delapan pertandingan yang sudah dia jalani bersama The Blues dan timnas Belgia.

Bisa dilihat ketika laga terakhir Chelsea yang berhasil menggebuk Everton dengan skor telak 5-0, dimana Hazard sukses menciptakan dua gol. Bukan itu saja, Hazard juga memberikan satu gol ketika Belgia mengalahkan Estonia dengan skor 8-1 dalam babak kualifikasi Piala Dunia akhir pekan kemarin.

Dalam tugas negara nya tersebut, Hazard mengalami cedera minor yang diklaim tidak akan tampil melawan Middlesbrough. Tapi melihat kondisinya akhir-akhir ini, Hazard tampaknya siap turun sejak menit awal.

Disamping itu, Hazard sangat berambisi untuk menggeser posisi Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League sebagai mana Chelsea saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 25 poin dan hanya tertinggal satu poin dari The Reds.