Jelang MU vs Crystal Palace, Alan Pardew Akan Turunkan Tim Inti

Lanjutan Liga Primer Inggris tengah pekan ini akan kembali bergulir, salah satu pertandingan menarik datang dari kubu Manchester United yang akan bertanding melawan Crystal Palace di Old Trafford. Dalam pertandingan nanti, sang pelatih Palace Alan Pardew tidak mau menurunkan pemain lapis kedua nya meski tim nya akan berlaga di parta semi final Piala FA di Stadion Wembley melawan Watford minggu ini.

Terlepas dari jadwal padat yang menanti anak asuhnya, Pardew tetap berpegang teguh untuk tetap menurunkan pemain terbaik nya pada saat menghadapi Manchester United di lanjutan Premier League, sekaligus memiliki pikiran untuk bisa melangkah lebih jauh lagi dalam turnamen Piala FA musim ini.

“Saya berpikir jika tidak ada satu orang pun yang akan berpihak kepada kami dan mencemaskan kami untuk memainkan tim lemah ketika berhadapan dengan Setan Merah dan mencoba untuk membahas tim kami di line up tim,” ungkap Pardew kepada wartawan dalam sesi wawancara nya jelang pertandingan melawan MU.

“Kami harus bisa menghadapi tekanan dan bermain secara fokus, untuk itu saya tidak akan merubah sususan pemain terbaik saya dan jelas tidak akan merubah keputusan saya untuk melakukan hal itu,”

“Namun dalam pertandingan nanti, saya akan tetap melakukan pergantian satu atau dua pemain agar bisa menyimpan tenaga mereka untuk akhir pekan yang menentukan nasib kami dan sekarang ini kami masih memiliki masalah satu atau dua lagi yang masih menjadi tugas kami,”

“Ya benar sekali, jika kami memiliki masalah pada skuat pemain kami yang mengalami cedera. Untuk itu kami masih memiliki masalah dasar agar bisa keluar dari ini semua dan sebagai wacana mereka akan tampil bugar pada akhir pekan nanti, namun tidak akan bermain kontra Manchester United hari tengan pekan ini.” tutup Pardew.