Jelang Pertandingan, Buffon Sanjung Habis Inter

Serie A Italia akan menghadirkan pertandingan panas di akhir pekan depan dan jelang laga tersebut, kiper senior Italia, Gianluigi Buffon tak ragu untuk mengungkapkan isi hatinya dengan menyebut bahwa Inter Milan lebih baik ketimbang Real Madrid dan Barcelona.

Inter Milan mampu menjawab semua keraguan publik atas penampilan impresif nya usai manajer baru Stefano Pioli masuk menggantikan Frank de Boer dan sebagai juru latih Inter yang baru, Pioli dengan sukses memenangkan tujuh laga Serie A Italia secara beruntun.

Dan kemenangan sembilan kali beruntun yang telah diciptakan oleh Inter sebelumnya diprediksi akan mampu mereka lewati dengan mudah andai bisa bermain stabil tanpa celah sedikit pun. Adapun Juventus akan menjamu Nerazzurri pekan depan dan Buffon meminta agar rekan-rekannya mewaspadai sengitnya laga Derby d’Italia, partai yang berakhir kekalahan bagi timnya di San Siro pada September lalu.

“Pikiran kami di depan adalah Inter, dimana kami akan bermain melawan mereka di akhir pekan ini. Sebagaimana tim itu kini lebih baik ketimbang Real Madrid dan Barcelona dalam performa saat ini,” terang Buffon usai Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Sassuolo kemarin.

“Jelas saja jika itu akan menjadi laga sulit, karena mereka dalam kondisi terbaik. Inter tim yang sangat kuat, mereka tunjukkan itu ketika bertemu kami di putaran pertama musim ini dan kami siap untuk itu.” tutupnya.

Kemenangan tujuh kali secara beruntun itu telah menghadiahi Inter sebagai klub yang mampu menembus posisi empat besar dengan ketertinggalan sembilan angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2016/17.