Joe Hart Gabung West Ham United

joe hartJoe Hart tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahannya ke West Ham United. Penjaga gawang tim nasional Inggris tersebut sudah menjalani tes medis dan bakal segera menuntaskan detil-detil transfernya.

Hart melakoni pemeriksaan di West Ham hari Senin (17/7/2017). Penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut nantinya bergabung ke skuat The Hammers dengan status pinjaman dari Manchester City disertai opsi transfer permanen.

Dilaporkan oleh BBC apabila West Ham tak akan menanggung penuh bayaran Hart. Setengah dari gaji Hart jadi tanggungan City.

Hart masih terikat kontrak di Etihad hingga tahun 2019 nanti. Namun sudah dipastikan ia tidak memiliki masa depan semenjak Pep Guardiola datang mengambil alih kursi manajer.

Pada musim lalu Guardiola merekrut Claudio Bravo, yang dinilai cocok dengan skema permainannya, dari Barcelona dan meminjamkan Hart ke klub Italia, Torino. Walau performa Bravo cukup mengecewakan, Hart tetap tak punya tempat di City.

Malahan di bursa transfer musim panas ini City mendapatkan kiper anyar lagi saat menggotong Ederson Moraes dari Benfica dengan banderol tinggi.

Sepanjang musim 2016-2017 lalu Hart memainkan 37 laga bersama Il Toro dan membuat lima clean sheet serta kejebolan 64 gol.