John Terry Jadi Rebutan Tiga Klub Tiongkok

Situasi yang dialami John Terry di Chelsea musim ini telah memunculkan banyak spekulasi kemana sang kapten akan melanjutkan karir nya andai dia benar-benar meninggalkan London di akhir musim ini.

Beberapa media banyak yang mengklaim jika mantan pemain timnas Inggris ini akan pergi ke MLS, Amerika Serikat sebagai tujuan akhir nya. Namun yang terbaru ini datang bahwa Terry telah menjadi rebutan dari tiga klub elite asal Tiongkok.

Yang pertama datang dari Shanghai Shenhua adalah klub yang belum lama ini disebut bergabung dalam persaingan untuk mendapatkan jasa Terry, di mana mantan pemain The Blues, Gustavo Poyet belum lama ini mendapat kepercayaan untuk menjadi pelatih baru di klub tersebut.

Dan yang kedua datang dari Shanghai SIPG dan Guangzhou Evergrande, yang kini ditangani oleh mantan bos Chelsea, Andre Villas-Boas dan Luiz Felipe Scolari. Kedua pelatih itu melihat jika Terry masih memiliki jiwa kepimimpinan yang baik dan sangat berguna untuk membantu para pemain muda klub tersebut.

Terry sendiri diklaim menyambut baik semua opsi dari klub asal Italia tersebut selagi diri nya tidak masuk ke dalam skema besar Antonio Conte. Terlebih karir sang bek akan berakhir di musim ini dan pihak The Blues dipercaya tidak akan memberikan perpanjangan kontrak kepada sang kapten.

Mengingat usia dan kapasitas nya sebagai pemain bertahan akan segara punah. Pasalanya Chelsea dan Conte sudah mempersiapkan calon bek muda baru yang bisa menjadi pemain masa depan Chelsea.