Jose Mourinho Beharap MU Gagal

\Jose Mourinho menyanjung awalan yang sangat baik skuat Manchester United pada ajang kompetisi Premier League tahun ini, akan tetapi dia juga mau menyaksikan bagaimana skuatnya menghadapi kondisi yang sulit.

Manchester United berada di posisi paling atas klasemen sementara setelah unggul atas skor 4-0 kontra West Ham United dan Swansea City.

Walau Jose Mourinho merasa senang atas penampilan skuatnya di tahun ini, dia tetap mengingatkan bahwasannya mereka juga sempat menciptakan awalan yang sama di tahun lalu.

“Saya mau skuat gagal. Maka saya dapat menyaksikan bagaimana kami bereaksi dengan emosi. Sekarang ini semuanya berlangsung sesuai dengan harapan kami, akan tetapi tidak akan selalu seperti itu. Anda kerap menemui langkah yang sulit dan kami mesti siap,” ucap Mou yang disampaikan lewat salah satu media olahraga.

“Sejauh ini hal itu belum terjadi, akan tetapi dalam posisi ketinggal terlebih dahulu bakal menjadi tantangan yang berbeda dan saya mau melihat bagaimana para pesepak bola ini merubah hasil pertandingan. Mari kita saksikan bagaimana kami pada saat kondisi menjadi sulit, pada waktu kami mesti juara di menit-menit terakhir.”

“Sudah pasti saya merasa senang dengan cara kami mengawali musim. Dan kemampuan kami menjadikan saya semakin percaya diri. Tetapi saya tidak lupa bahwasannya kami dimusim lalu juga mengumpulkan 6 poin pada 2 pertandingan dan masih keluar di pos ke-6.”

Manchester United bakal bertanding kontra Leicester City di akhir Minggu ini.