Jovetic Enggan Pulang ke Inter Milan

stevan joveticStevan Jovetic masih jadi anggota Inter Milan yang menjalani masa peminjaman di Sevilla. Usai kontrak peminjamannya tuntas pada akhir musim nanti, ia menyatakan tak ingin balik lagi ke sang pemilik.

Jovetic tak berhasil menembus skuat utama I Nerazzurri pada paruh pertama musim 2016/17. Tercatat dia cuma dimainkan dalam lima pertandingan Serie A tanpa sekalipun membuat gol.

Di musim dingin kemarin, Jovetic pun dikirim sebagai pinjaman ke Sevilla. Bersama Los Nervionenses, ia mendapat kesempatan tampil cukup banyak. Total penampilannya di La Liga musim ini yaitu 20 kali bertanding dan mendulang lima gol.

Dilaporkan oleh sang agen, Fali Ramadani, Jovetic tak memiliki niatan untuk pulang ke Giuseppe Meazza, bekas penggawa Manchester City tersebut berhasrat bertahan di Sevilla pada musim mendatang. Opsi pembelian permanen pun harus dilakukan tanggal 30 Mei mendatang.

“Stevan mau tetap bertahan di Sevilla, itu yang dia bilang kepada saya. Namun segala hal tak ditentukan oleh kami,” kata Fali seperti dikutip Football Italia.

“Ia ingin bertahan dan dia sadar mampu memberikan banyak hal bagi Sevilla, klub ini punya opsi yang harus dilaksanakan pada 30 Mei. Itu merupakan kalusul yang sudah ditetapkan pada kontrak peminjamannya,”sambung sang agen.

Untuk mengamankan jasa Jovetic, Sevilla harus membayarkan uang tambahan senilai 13 juta euro atau setara Rp 193 miliar. Angka tersebut bisa saja berkurang andaikan kubu La Beneamata menyetujui.

“Saya melihat angka demi angka, namun harga untuk pelunasan Jovetic adalah 13 juta euro. Apakah itu bisa kurang? Saya belum tahu, saya tak tahu apa-apa soal itu. Banyak sekali klub yang berminat, tetapi kami menganggapinya seperti seperti biasa,” tegas Fali.