Jovetic Gabung Sevilla Karena Bermain Di Liga Eropa

Sevilla baru saja memastikan kedatangan pemain baru dari Inter Milan, Stevan Jovetic. Dalam hal ini, sang pemain mengaku sangat senang dengan kepastian diri nya menjadi rekrutan baru bagi klub asal Spanyol tersebut.

Jovetic yang memasuki masa sulit di Inter Milan usai tidak banyak mendapat kesempatan bermain reguler, pada akhir nya dia mulai menemukan titik terang dengan ketertarikan Sevilla terhadap diri nya. Dengan kata lain, kepastian ini akan membuat sang pemain berusaha lebih keras lagi agar bisa kembali ke level terbaik.

Meski demikian, Jovetic harus rela berstatus sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dan Sevilla menyertakan opsi pembelian permanen pada akhir musim dengan banderol 14 juta euro anda sang pemain bisa memberikan yang terbaik untuk Sevilla.

“Saya tahu jika Sevilla adalah tim besar dan saya sangat tertarik dengan bermain di Liga Champions berserta pelatih Jorge Sampaoli,” ungkap Jovetic kepada media lokal Spanyol.

“Sebelum saya datang kesini, saya lebih banyak berbicara kepada Samir Nasri dan dia menceritakan banyak tentang klub ini. Ada suasana kekeluargaan, pelatih yang bagus. Itu sebabnya saya setuju untuk datang ke sini,”

“Saya berada dalam kondisi bagus, saya akan segera berbicara kepada pelatih dan saya siap untuk melakukan sesuatu kepada Sevilla. Dengan kerja keras dan semangat, saya yakin akan dengan cepat beradaptasi disini.” tutup mantan pemain Manchester City tersebut.