Juve Jadi Yang Pertama Kejar Tanda Tangan Dahoud

Juventus siap melancarkan serangan untuk bisa mendapatkan jasa pemain dari Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud pada bursa transfer bulan Januari 2017 mendatang.

Ketertarikan Juventus terlihat ketika pemuda berusia 20 tahun itu tampil mengesankan di Bundesliga yang lantas mengantar namanya masuk dalam bidikan sejumlah klub elite Eropa. Meski Juve sudah menunjukan ketertarikan nya, namun mereka harus tetap berhati-hati mengingat sejumlah nama klub dari Liga Inggris siap menjegal perjalanan Bianconeri.

Klub Liga Inggris yang dimaksud adalah Liverpool dan Arsenal yang disebut juga tertarik dengan permainan impresif Dahoud. Dengan demikian kedua klub besar Inggris ini harus bisa memberikan penawaran lebih besar dari yang diajukan oleh pihak Juventus.

Pasalnya pihak Juventus siap mengalahkan duo Liga Primer tersebut dengan menawar pemain keturunan Suriah itu di angka 13,5 juta poundsterling ditambah beberapa bonus besar andai Dohoud bisa memberikan kepuasan pada tim di akhir musim.

Dahoud sendiri masih memiliki masa kerja di Gladbach sampai Juni 2018 dan yang bersangkutan punya klausul pelepasan di angka 8,4 juta poundsterling berdasarkan perjanjian yang tertera di dalam kontraknya.

Baik Juventus, Arsenald an juga Liverpool harus bisa menunggu kepastian dari kedua belah pihak. Mengingat Dohoud baru merasakan peningkatan dengan Gladbach, hal ini memberikan ketakutan tersendiri bagi sang pemain andai menerima tawaran dari ketiga klub tersebut. Dimana Dohoud merasa jika menerima tawaran itu diri nya akan menjadi penghias bangku cadangan saja.