Juve Saling Sikut Dengan MU Untuk Pemain Ini

Juventus dikabarkan siap bersaing dengan klub kaya Inggris, Manchester United untuk mendapatkan pemain bertalenta milik Genoa, Pietro Pellegri. Dalam beritanya, kedua klub besar Eropa itu akan melakukan negoisasi dalam waktu dekat agar semua nya selesai pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Manchester United sendiri sebenarnya sudah memperhatikan pemuda 15 tahun ini sejak lama, Pellegri menjadi bintang pembicaraan para pemandu bakat tim besar karena dianggap bisa menjadi penerus Lionel Messi.

Disisi lain, sejatinya Juventus sudah memiliki pemain muda berbakat macam Moise Kean yang baru saja mencatatkan debutnya di Serie A dan Liga Champions kemarin. Meski demikian, pihak Bianconeri masih merasa kurang dalam hal pemain muda yang siap diproyeksikan menjadi pemain masa depan klub.

Sampai sekarang ini, Pellegri belum juga mendapat kesempatan bermain bersama tim inti Genoa. Dan Juventus mencoba untuk masuk ke dalam situasi tersebut sampai pada akhir nya pihak Genoa mau melepas Pellegri ke tangan Juventus.

Sedangkan dari kubu lawan, Setan Merah mengharapkan sosok Pellegri sebagai generasi masa depan. Pemain muda yang memiliki bakat terpendam macam Pellegri diharapkan mau merepat ke Old Trafford dan bekerja sama dengan klub Inggris itu agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Namun melihat hadangan yang ada, pastinya pihak Manchester United akan menjalani hari berat ketika mencoba melego atau pun mendekati Pellegri. Mengingat pesaing mereka adalah tim besar sekelas Juventus.