Juventus Berada Di Urutan Terdepan Untuk Dapatkan Isco

Makin hari makin terang saja kabar masa depan gelandang tengah milik Real Madrid, Isco. Kabar terbaru menyebutkan bahwa raksasa Italia, Juventus menjadi yang paling diunggulkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Isco pada musim panas mendatang. Namun semua ini bisa terjadi, andai pihak EL Real benar-benar jadi menjual Isco di musim depan.

Isco sebenarnya sudah menjadi target lama Bianconeri, apalagi sang pelatih Massimiliano Allegri sempat menyatakan ketertarikan terhadap Isco dan berharap pihak klub mau mendatangkan sang pemain ke dalam skuat Juventus. Allegri menjelaskan lebih lanjut jika Isco dianggap memiliki kemapuan untuk bisa mengisi kekosongan yang ada di dalam skuat Juventus saat ini, kekosongan itu adalah dalam sektor trequartista.

Akan tetapi pihak Madrid tidak mungkin melepas pemain andalan mereka dengan harga murah, disebutkan jika Isco siap dilepas Los Blancos andai ada klub yang mau memberikan penawaran sebesar 35 sampai 40 juta euro. Berita ini berdasarkan harian bernama Tuttosport yang dirilis beberapa waktu lalu.

Seperti kita ketahui bersama Isco bersama Madrid lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti, dia harus rela menjadi pemain lapis kedua dari mega bintang milik Real Madrid seperti Gareth Bale dan juga James Rodriguez. Perubahan dalam posisi kepelatihan dari Rafael Benitez menjadi Zinedine Zidane sekarang ini tidak merubah nasib Isco di dalam skuat Madrid dan lebih banyak menjadi penghias bangku cadangan.

Tottosport menambahkan jika Juventus tengah meminta tolong kepada Alvaro Morato untuk mencoba merayu Isco agar mau meninggalkan Santiago Bernabeu dan mau menerima penawaran yang diberikan oleh Juventus. Hal ini mungkin saja bisa terjadi, pasalnya kedua pemain merupakan sahabat dekat ketika Morata masih berseragam Real Madrid beberapa tahun lalu.

Akan tetapi disisi lain, pihak Madrid diklaim akan melakukan spekulasi dengan menjadikan nama Paul Pogba sebagai syarat dari kesepakatan transfer Isco. Kondisi ini jelas menjadi masalah serius Juventus, apalagi Isco juga diminati oleh klub-klub besar Premier League Inggris macam Liverpool, Arsenal, Manchester City dan juga Chelsea.