Juventus Disebut Raja Italia Karena Dua Milan Tampil Buruk

Raihan manis Juventus dalam beberapa tahun belakangan ini telah menghadirkan cerita menarik di dalam nya, ada yang memberikan sanjungan dan ada pula yang menanggapi nya dengan nada sinis. Ini bisa dilihat ketika Juan Jesus mengakui bahwa Juventus menjalani musim Serie A Italia dengan mudah menjadi yang dominan tanpa adanya perlawanan ketat dari tim lain, termasuk dari dua klub besar macam Inter Milan maupun AC Milan.

Sudah menjadi kenyataan jika tidak ada lagi klub asal Milan yang berhasil meraih Scudetto sejak 2011 lalu. Di masa itu, Bianconeri begitu mulus memenangkan Piala tertinggi Italia sebanyak lima kali secara beruntun.

Menanggapi hal ini, Juan Jesus pun tidak menapik akan terpuruknya Inter Milan dan AC Milan di lima musim terakhir ini. Dengan mendominasi nya Juventus sepanjang musim tersebut, Juan berharap dua Milan bisa bangkit segera mungkin dan dengan penuh keyakinan Juan menambahkan jika di musim baru nanti akan menjadi musim yang lebuh ketat dari sebelumnya.

“Perjalanan sudah kami lalui dan saya berpikir musim baru nanti akan menghadirkan kejutan. Kami akan melakukannya dengan baik dan berusaha untuk bisa mengantarkan Inter Milan meraih Scudetto kembali,” ungkap Juan.

“Ketidak hadiran AC Milan dan Inter Milan dalam perburuan gelar kemarin adalah contoh keperkasaan Juventus di Serie A Italia,”

“Namun seiring berjalan nya waktu dan AC Milan atau pun Inter Milan sudah kembali. Maka sejarah baru akan datang, lantas perebutan gelar akan semakin menarik dan ketat.” tutupnya.

Sedangkan dari posisi Inter Milan, klub yang dipegang penuh oleh orang asli Indonesia, Erick Thohir rencana nya akan melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat pemain nya di musim baru dan sinyal ini memberikan kewaspadaan tinggi kepada kubu klub lain yang berada di Liga Serie A Italia.