Juventus Ingin Bajak Leroy Sane Dari Manchester City

sane Manchester CityAndrea Agnelli punya keinginan membawa bintang muda Manchester City, Leroy Sane, yang dia anggap sebagai ‘The Next Cristiano Ronaldo’ ke Juventus. Selain Leroy Sane, Bos Juventus itu bahkan sudah menyimpan beberapa nama untuk didatangkan ke Turin.

Selain Leroy Sane, Andrea Agnelli juga sempat ingin merekrut bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Namun, Agnelli sepertinya sudah menyerah untuk merekrut keduanya.

Kini, Agnelli punya target buruan baru, yang bahkan sudah dia lontarkan kepada awak media Italia. Menurut laporan CalcioMercato, Agnelli tengah berambisi untuk mendatangkan pemain sayap Manchester City, Leroy Sané, ke Juventus.

Sane sebelumnya tidak masuk dalam skuad tim nasional Jerman asuhan Joachim Loew untuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia bahkan alami sedikit masalah dengan pelatih City, Pep Guardiola. Itulah sebabnya, La Vecchia Signora ingin memanfaatkan situasi yang tak menyenangkan yang dialami Sane.

Juventus paham betul jika saat ini kesepakatan untuk datangkan Sane masih cukup kecil, setelah mereka belanjakan dana sebesar 110 juta euro untuk Cristiano Ronaldo dan hanya punya sedikit dana dari hasil penjualan sejumlah pemainnya sebagai penyeimbang.

Agnelli pun mengaku, pihaknya kemungkinan akan menunggu satu atau dua tahun, atau bahkan tiga tahun lagi, untuk mendaratkan Sane ke Turin. Terlebih setelah mereka tahu, City hargai Sane sedikitnya 150 juta euro.

Untuk saat ini, diungkapkan Agnelli, Juventus akan menunggu beberapa tahun lagi, walaupun Sané masuk dalam daftar target transfer mereka di bursa transfer musim depan.