“Juventus Kecewa, Namun Tidak Berputus Asa”

Stephan Lichtsteiner selaku Pesepak bola belakang pada skuat Juventus ini, tak menampik bahwasannya skuatnya sekarang ini sangat kecewa setelah tak berhasil pada laga final Liga Champions. Walau demikian, dirinya memastikan bahwasannya Juventus tak kehilangan antusias untuk segera bangkit kembali.

Juventus sebetulnya melakoni tahun 2016-2017 dengan Luar Biasa. 6 title Serie A secara berturut-turut berhasil diraih. Begitu pula dengan title pada Coppa Italia.

Ketika terbang menuju Cardiff, skuat yang mendapat sebutan ‘Si Nyonya Tua’ ini memiliki impian besar dalam mendapatkan gelar treble winner dengan menjadi pemenang pada kompetasi Liga Champions. Akan tetapi, impian I Bianconeri mesti sirna setelah gagal atas skor telak 1-4 kontra Real Madrid. Juventus tak berhasil mendapatkan hasil yang baik di akhir.

“Ini adalah saat yang sulit. Meski kami sudah menulis cerita yang unik dengan scudetto enam kali beruntun, saya berada dalam keadaan moral yang kurang baik! Kami mengalami rasa purus asa,” tulis Lichtsteiner pada akun pribadi miliknya.

“Selama 3 tahun, kami memperoleh 2 final Liga Champions, melangkah lebih jauh untuk merealisasikan cita-cita kami, telah berada di dekat garis akhir.”

Walau sekarang ini berada pada keadaan moral yang kurang baik, pesepak bola internasional Swiss meyakini bahwasannya Juventus tak putus asa. Juventus bakal kembali berusaha keras di musim depan sampai dengan akhirnya sanggup memperoleh title pemenang pada ajang Liga Champions.

“Juve kerap kali menjadikan kami tangguh dan kami takkan pernah berputus asa. Kami bakal bangkit kembali dan cepat atau lambat bakal menjuarai trofi ini juga! Kami mesti tetap yakin, hingga akhir!,” ucap mantan pesepak bola Lazio tersebut.