Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Padoin dan Pereyra

Baru ini raksasa Italia, Juventus telah merilis berita terkait perpanjangan kontrak yang mereka ajukan kepada dua pemain andalannya telah disetujui. Namun kedua pemain itu adalah Simone Padoin dan Roberto Pereyra, dimana kedua nya sudah menandatangani persetujuan perpanjangan kontrak dengan Juventus. Dengan begitu kedua permain tersebut sudah dipastikan akan bertahan lama di Turin.

Perpanjangan kontrak tersebut tidak semerta-merta keputusan pihak klub langsung, pembicaraan sempat dilakukan oleh pihak Juventus dengan sang pelatih dan Massimiliano pun menyetujuinya, dengan alasan kedua pemain tersebut masih masuk dalam skema Allegri. Sebelumnya kontrak Padoin akan berakhir pada musim ini, sedangkan Pereyra tercatat sampai bulan Juni 2019. Dengan penambahan kontrak berdurasi satu tahun ini, maka Padoin akan bertahan hingga 2017 dan Pereyra menjadi 2020.

Tidak sampai disitu saja, Juventus sendiri mengabarkan jika pihak klub mendapatkan keuntungan yang lebih baik dan meningkat jika dibandingan tahun sebelumnya. Pada pertengahan musim, Juventus sudah mendapat keuntungan mencapai 30,3 juta euro. Ini jauh lebih naik ketimbang tahun lalu dengan merugi hingga 6,7 juta euro. Meski demikian, tahun ini Juventus masih memiliki kenaikan dalam hal utang piutang, dimana kenaikan itu sebesar 8,4 juta euro dikarenakan pembayaran transfer pemain yang beberapa waktu lalu tertunda.

Namun peningkatan keuntungan Juventus masih akan terus naik, kita bisa melihat bagaimana pencapaian si Nyonya Tua pada musim ini. Berlaga di liga champions saja contoh kecilnya, disana jelas menjadi modal bagus untuk kekuatan finansial mereka. Dimana daya tarik turnamen sekelas liga champions sangat nyata, dari segi manusia sampai produk saling berlomba untuk bisa menikmatinya.

Dan pencapaian Juventus sendiri diprediksi akan terus bertambah dari tahun ke tahun, dikarenakan klub yang bermarkas di kota turin tersebut semakin menunjukkan kapasitasnya sebagai tim yang kuat dan besar di liga domestik maupun Eropa. Ini terbukti dengan pencapaian klub Juventus dalam level Eropa, kita bisa melihat tahun lalu dengan mengejutkan Juve bisa melaju sampai babak final liga champions dan dimusim ini mereka memulai awal musim begitu buruk, namun perlahan mereka kembali ke jalur sang juara dengan menempati posisi pertama klasemen sementara Serie A Italia.