Juventus Tanpa Khedira Di Final Coppa Italia

Gelandang bertahan asal Jerman, Semi Khedira akan dipastikan absen dalam partai final Coppa Italia akhir minggu ini. Kepastian ini didapat usai pihak Bianconeri tidak memasukkan nama Khedira di dalam susunan pemain yang akan menjalani laga tersebut.

Juventus Tanpa Khedira Di Final Coppa Italia

Adapun proses penyembuhan cedera paha Khedira berjalan lancar, namun semua itu dibutuhkan waktu untuk benar-benar mengembalikan kondisi badan sang pemain kembali 100 persen. Lantas Juventus tidak mau mengambil resiko dan tidak ingin Khedira mendapatkan cedera baru sehingga dia tidak bisa berlaga di turnamen Euro 2016 mendatang.

Tercatat Khedira terakhir kali membela Juventus ketika bermain melawan Fiorentina dan pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Dybala cs dengan skor tipis 2-1.

Bagai badai yang tidak kunjung berhenti, dikabarkan pula pemain seperti Leonardo Bonucci juga tidak bisa bermain di Stadio Olimpico tempat dimana gelar nya partai Final Coppa Italia tersebut. Bonucci diketahui masih terkena hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu.

Dengan demikian banyak yang meragukan jika Juventus akan keluar sebagai juara, mengingat lini pertahan Juventus sudah menjadi hal yang ketergantungan terhadap Bonucci yang selama satu musim ini terlihat begitu konsisten dalam menjaga keperawanan gawang Gianluigi Buffon dari gol lawan.

Namun pelatih Massimiliano Allegri optimis jika anak asuh nya bisa membuat sejarah baru dalam sepakbola Italia dengan menjadikan Juventus sebagai klub pertama yang mampu mengawinkan dua gelar ganda selama dua musim beruntun. Lepas dari ini semua, Khedira sendiri mendoakan Juventus bisa mendapatkan gelar ganda nya di musim ini dan berharap besar jika cedera nya bisa sembuh total di jadwal yang tepat. Alhasil dirinya akan bisa bergabung bersama timnas Jerman di Euro 2016 mendatang.