Juventus Tawar Mehdi Benatia Dengan Harga 30 juta Euro

Bursa transfer musim panas mendatang masih sangat jauh, namun salah satu raksasa asal Italia Juventus diklaim sudah mempersiapkan sebuah penawaran khusus untuk bisa menggoda salah satu pemain dari Bayern Munchen agar mau bergabung bersama mereka pada musim depan.

Tidak tanggung-tanggung harga sekitar 30 juta euro tengah disiapkan oleh pihak Bianconeri untuk bisa mendapatkan Mehdi Benatia dari Bayern Munchen dan Si Nyonya tua memiliki harapan besar kepada sosok Benatia agar mau menerima tawaran dari mereka. Langkah ini diambil Juventus, mengingat stok pemain bertahan mereka yang sudah memasuki usia yang cukup tua.

Dalam hal ini, Juventus memiliki pandangan bahwa karakter sang pemain sangat sesuai dengan gaya permainan Gianluigi Buffon dkk. Apalagi Benatia sendiri merupakan nama yang sudah tidak asing lagi dalam kancah liga Serie A Italia, dimana dia pernah berseragam AS Roma selama beberapa musim sebelum akhirnya dia memutuskan untuk menerima tawaran bermain di Bundesliga bersama dengan Bayern Munchen.

Banyak yang berspekulasi jika karir Benatia di Bayern Munchen tidak akan berjalan mulus, apalagi ada berita kabar yang menyebutkan bahwa Benatia sudah kehilangan rasa senang dan tidak akan lama lagi dia memutuskan untuk pulang kampung ke liga Serie A. Dengan demikian, sang juara bertahan liga musim lalu Juventus dengan tangan terbuka siap menampung Benatia dan siap menjadikan dia sebagai pemain masa depan Juventus dengan harapan besar bisa menggantikan posisi pemain-pemain kawakan seperti Antinio Barzagli dan Giorgio Chiellini yang sudah memasuki masa tua nya.

Sampai sejauh ini pihak Juventus dikabarkan tengah menyiapkan sebuah surat lamaran khusus untuk Benatia, diyakini harga 30 juta euro sangat pantas untuk pemain bertahan seperti dia. Namun Bayern Munchen diyakini tidak akan semudah itu melepas sang pemain, pasalnya klub Bundesliga tersebut membeli Benatia dari AS Roma dengan harga yang lebih besar dari tawaran yang diajukan oleh pihak Juventus.