Juventus Yakin Bawa Pulang Cuadrado

Sempat menjadi pemain Juventus di musim 2015/16, Juan Cuadrado dikabarkan akan kembali lagi ke Turin dengan status pinjaman menyusul negosiasi yang berjalan sukses antara Bianconeri dengan agennya, Alessandro Lucci.

Kesepakatan ini menjadi yang kedua dan ada beberapa hal yang baru, dimana pihak Juventus sudah sepakat dengan mengeluarkan dana 4 juta euro untuk masa peminjaman Cuadrado dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Namun harga belum bisa dipublikasikan kepada fans perihal kesepakatan nilai transfer sang pemain belum ditentukan oleh pihak Chelsea maupun Juventus.

Pada dasarnya pelatih baru Chelsea, Antonio Conte sangat menginginkan keberadaan Cuadrado di skuat tim nya musim ini. Namun penekanan datang dari pihak keluarga dari Cuadrado yang menginginkan sang pemain terus berkarir di Liga Italia.

Masih bersikeras untuk mempertahankan Cuadrado di Stamford Bridge, Conte akan mencoba melakukan jalan lain. Meski semua itu dianggap percuma karena pihak klub pun sudah memberikan lampu hijau kepada agen maupun sang pemain untuk mencari klub baru di musim ini.

Giuseppe Marotta selaku dari direktur utama Juventus sempat mengungkap bahwa timnya memiliki peluang kecil untuk mendapatkan Cuadrado. Namun seiring berjalan nya waktu, orang nomor satu Juventus itu tak lama kemudian menyebutkan kembali bahwa tim Serie A sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan Cuadrado.

Usut punya usut ketertarikan Juventus untuk memakai jasa Cuadrado kembali atas dasar niat dari Massimiliano Allegri yang menganggap Cuadrado adalah tipikal pemain pekerja keras serta disiplin. Bukan itu saja, Allegri juga senang dengan penampilan Cuadrado diatas lapangan.

Selama masa peminjaman nya di musim kemarin, Cuadrado sukses mengantarkan Juventus menjadi kampiun Serie A Italia dan menjadi juara kembali di ajang Coppa Italia 2015/16.