Kahadiran Mourinho Bikin Shaw Tenang

Masuk sebagai nyawa baru di Manchester United usai menjalani berbagai proses penyembuhan pasca cedera horor, kini Luke Shaw terlihat lebih on fire dalam menjalani panjang nya musim 2016/17. Terlebih lagi kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford musim ini telah membuat Shaw semakin tenang.

Disamping itu, Shaw juga membuat pengakuan yang cukup mengejutkan ketika penawaran datang dari kubu Mourinho. Pada saat itu, sang pelatih masih menjabat sebagai arsitek Chelsea dan proses itu berlangsung dalam waktu panjang. Semua ini bermula ketika saya berlatih di skuat tim Southampton.

“Saya baru saja ingin pergi meninggalkan camp latihan, pada saat itu sosok Mourinho datang menghampiri saya dan mengajak saya bercanda sambil menyinggung ajakan yang sudah dia berikan kepada saya,” terang Shaw kepada media.

“Saya pun melihat ini dengan teliti, bagaimana Chelsea pada saat itu telah dihuni pemain bertahan yang solid dan Manchester United memiliki kepastian yang lebih tinggi ketika Petrice Evra resmi meninggalkan mereka. Maka saya putuskan peluang besar saya berada pada Setan Merah,”

“Namun apa yang terjadi sekarang adalah nikmat yang luar biasa dan saya senang dia berada disini. Hal positif pun akan kami berikan kepada nya dan usaha kami dalam memajukan tim akan menjadi tantangan awal kami di musim ini,”

“Saat ini kami memiliki keyakinan bahwa kami sudah menjadi tim yang ditakuti kembali oleh tim lain. Saya sudah bugar dan kondisi saya on fire. Akan saya usahakan hasil yang baik untuk tim disetiap laga yang kami mainkan.” tutup Shaw.

Manchester United sampai dipekan ketiga Premier League Inggris berhasil membuat catatan positif dan tiga kemenangan berhasil mereka sapu bersih. Kini Setan Merah berada dalam zona yang sama dengan Chelsea dan Manchester United yang sama-sama melakukan cleen sheet di tiga pertandingan awal Liga Primer Inggris 2016/17.