Kali Ini Mourinho Senggol Gaya Bermain Chelsea?

Nama Jose Mourinho dikenal sangat kritis dalam memberikan pandangan terkait perkembangan rival di Premier League Inggris, kali ini sang pelatih tak segan melemparkan api panas kepada rival terdekat sekaligus mantan klub nya.

Berdasarkan laporan terbaru, Mourinho menyasarkan kritik pedas nya kepada Antonio Conte. Dimana sebelumnya Mourinho juga mengkritisi permainan dari Liverpool dalam arahan Jurgen Klopp. Adapun Mourinho dikenal memiliki filosofi pragmatisnya secara mengejutkan menyindir cara bermain Chelsea yang sedikit bertahan lebih dalam.

Secara tidak langsung, Mourinho menilai bahwa cara bermain tim Inggris sudah mulai berubah. Dan ungkapan itu bisa dilihat dalam komentar Mourinho yang berisi: “Tim saya bermain amat bagus. Tim saya bermain dengan cara yang bagus. Namun segalanya mulai berbeda sekarang,” kata pembuka Mourinho dalam acara jumpa pers dengan media.

“Sekilas mengingat bagaimana saya bisa memenangkan tiga Premier League Inggris dengan gaya menyerang dan baik dalam bertahan, banyak sekali kritik yang menyebut itu tidak bagus,”

“Kini semua itu sudah berbalik, di musim ini banyak yang menilai jika sedikit bertahan dan siap melakukan serangan balik adalah sebuah seni. Jadi kesimpulannya ada perubahan besar di Inggris. Namun saya tidak ingin mengubah cara kami bermain,” tutupnya.

Mourinho bersama Manchester United masih memperlihatkan cara bermain bertahan dan sedikit menyerang dengan memaksimalkan peluang sekecil apa pun. Hasilnya Setan merah kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League usai di awal musim mereka berhasil bertarung di posisi empat besar.