Kans Perisic Gabung MU Kian Terbuka

ivan perisicHarapan Manchester United untuk bisa memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan semakin terbuka lantaran La Beneamata diklaim sudah mendapatkan pengganti si pemain.

Dalam satu bulan terakhir ini The Red Devils tak berhenti dikait-kaitkan dengan Perisic. Akan tetapi dalam sepekan belakangan isunya muncul semakin intens.

Hal itu dipicu berita raksasa Serie A itu siap melepego gelandang internasional Kroasia tersebut. Pasalnya mereka disebut sudah mencari suksesornya dan sedang berupaya untuk menggaet Keita Balde Diao dari Lazio.

Petinggi Inter, Piero Ausilio pribadi sempat menegaskan jika Perisic takkan hijrah ke Old Trafford musim panas ini. Akan tetapi dilaporkan oleh Premium Sport, Nerrazurri sekarang sudah siap melego Perisic lantaran mereka selangkah lagi menyelesaikan kepindahan Keita.

Sebelumnya Perisic juga mengutarakan hasratnya untuk membela Setan Merah. Ia juga sudah siap untuk memaksakan kepindahannya ke tim arahan Jose Mourinho tersebut.

Perisic sendiri digotong dari VFL Wolfsburg di tahun 2015 lalu. Kala itu ia datang hanya dengan banderol 16 juta Euro.

Sekarang ini Perisic masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga akhir musim 2020 mendatang. Sejauh ini ia mencatatkan 79 penampilan dan mencetak 20 gol plus 18 assist.