Kante Resmi Merapat Ke Chelsea

Spekulasi pemain masa depan Prancis, N’Golo Kante pada akhir nya terjawab. Gelandang bertahan asal Leicester City tersebut sukses menyelesaikan negoisasi dengan Chelsea dan siap berseragam The Blues di musim 2016/17.

Kedatangan Kante sekaligus menjadikan rekrutan kedua Antonio Conte di Chelsea, usai sebelumnya pihak klub sukses mendapatkan servis Michy Batshuayi. Kesuksesan Chelsea mengangkut Kante dari Leicester City karena kesepakatan nilai transfer yang mencapai harga 32 juta poundsterling.

Nominal tersebut jelas lebih besar dibandingkan dengan pengeluaran Leicester ketika mendapatkan servis Kante dari Caen di awal musim panas lalu dengan 5,6 juta poundsterling. Alhasil, pihak Leicester mendapatkan keuntungan kurang lebih mencapai 500 persen.

Kante sendiri akan berseragam The Blues hingga lima musim ke depan, lebih tepat nya Kante akan menjadi bagian skuat Antonio Conte hingga 2021 mendatang.

“Perasaan saya sudah mencapai klimaks dan rasa itu sangat membuat saya senang serta tidak menyangka saya bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik dunia. Bagi saya ini adalah langkah maju karir saya sebagai pemain sepakbola,” terang Kante dalam acara jumpa pers.

“Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan saya bisa bekerja sama dengan pelatih terbaik macam Antonio Conte dan suatu kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan bisa bermain dengan pemain-pemain terbaik Eropa,”

Kemampuan Kante sudah tidak bisa diragukan lagi, sejak didatangkan Leicester City dari Caen. Kante sukses menjadi idola baru publik Leicester dan kebersamaan dia selama satu musim di Liga Primer mampu Kante maksimalkan dengan mengantarkan klub nya menjadi jawara di Inggris.

Terhitung Kante sudah mencatatkan jumlah 37 caps dan satu gol serta empat assist sukses dia persembahkan untuk Leicester City. Sukses menonjolkan kemampuan terbaik nya, Kante secara otomatis menjadi bagian dari skuat Prancis di Euro 2016. Namun sayang, sang pemain tidak mampu memberikan gelar juara untuk negara nya karena kalah di babak final dari Portugal.

Musim baru nanti akan menjadi tantangan berat Kante untuk bisa memberikan kemampuan terbaik nya ketika berseragam Leicester City dan bersama Chelsea, Kante akan merasakan tekanan yang lebih berat dari sebelumnya.