Karim Benzema Masuk Incaran Inti Jose Mourinho

Pernah menjadi pelatih utama Real Madrid, Jose Mourinho tentunya sudah mengenal betul beberapa karakter dari pemain EL Real. Lantas dalam skema besar Mourinho di Manchester United nanti, dirinya dikabarkan sudah memasukan nama Karim Benzema sebagai incaran inti pada bursa transfer pemain di musim panas ini.

Mantan pelatih Chelsea tersebut memang menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir ini, isu kedatangan Mourinho ke Old Trafford semakin gencar saja. Beberapa media besar asal Eropa terus memberitakan kepindahan Mourinho yang akan terjadi dalam waktu dekat ini dan pemecatan Louis Van Gaal pada pertengahan pekan kemarin menjadi bukti jika akan datang sosok pelatih baru dalam melatih Wayne Rooney cs di musim depan.

Bukan itu saja, dari laporan yang diturunkan oleh The Independent sosok pelatih baru Setan Merah tersebut sudah memberikan pernyataan jika barisan depan adalah titik terlemah dari perjalanan dua musim terakhir ini.

Namun sayang, dalam pendekatan nya Mourinho diharuskan pintar-pintar menggoda. Pasalnya Benzema akan segera mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid. Terlebih dirinya selalu menjadi pemain utama dalam setiap pertandingan Los Blancos dan terlihat juga di dalam skuat arahan Zinedine Zidane dalam sektor lini depan hanya ada nama Benzema dan hal ini membuktikan jika dirinya tidak mendapatkan saingan dari pemain lain, alhasil dia akan selalu menjadi pemain inti tim nya dalam waktu yang lama.

Akan tetapi dalam unggahan foto di akun Instagram milik Benzema, terdapat sebuah lambang Manchester United dan hal ini langsung mengundang banyak pertanyaan. Salah satu nya adalah keinginan terpendam Benzema yang ingin menjadi bagian Red Devils di masa depan. Bersama Real Madrid, total Benzema sudah mengoleksi 79 gol dari 150 pertandingan ketika dirinya dilatih oleh Jose Mourinho.