Kejadian Lucu Dibalik Kemarahan Mario Balotelli

Mario BalotelliMario Balotelli kembali jadi bahan pembicaraan. Balotelli mencetak gol penentu kemenangan timnya, menerima hadiah kartu merah, kemudian membuat orang kaget orang lain dengan hantamannya. Berikut ini kisahnya:

Penyerang asal Italia tersebut memang sering menjadi pusat perhatian, tidak hanya karena kelihaiannya di atas lapangan melainkan juga dengan tingkah polahnya. Yang paling baru hadir ketika Balotelli memperkuat OGC Nice di partai Ligue 1.

Dalam pertandingan ketika menjamu Dijon FCO, Minggu (5 November 2017), Mario Balotelli mencetak gol untuk OGC Nice melalui eksekusi penalti di menit ke-40. Pada prosesnya tidak ada gol lain yang lahir, membuat Balotelli pun jadi penentu kemenangan timnya dalam skor 1-0.

Akan tetapi, Balotelli tidak bisa ikut merayakan kemenangan timnya. Mantan penyerang Inter Milan dan AC Milan ini sudah lebih dulu meninggalkan lapangan permainan karena menerima kartu merah wasit Olivier Thual. Balotelli menerimanya pada menit ke-89 karena melakukan sebuah tekel ke pemain lawan, Cedric Yambere.

Tidak berhenti sampai situ, sebuah aksi lain dari Balotelli turut membumbui aksinya bikin gol dan diusir dari pertandingan ini. Sembari berjalan ke arah lorong stadion menuju ruang ganti, Balotelli meluapkan kekesalan dengan menghantam plastik pengaman transparan di bench menggunakan kepalan tangannya.

Hantaman Balotelli tersebut ternyata memakan “korban”: seorang ofisial yang sedang duduk tepat di sisi lain pengaman tersebut. Sang ofisial yang sudah terlihat tua itu sangat terkejut sampai menghambur lari dengan ekspresi muka yang, jujur saja, kejadian ini cukup mengundang tawa.

Saat ini OGC Nice berada di peringkat 15 klasemen sementara Ligue One dengan perolehan 13 poin, unggul satu poin atas Dijon FCO yang berada di peringkat 16.