Kepergok Selingkuh, Ryan Giggs Siap Dicerai Istrinya

Tidak pernah merasa kapok!. Itu adalah ungkapan yang cocok untuk mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs yang belum lama ini kembali ketahuan selingkuh dengan perempuan lain dan kejadian ini membuat Giggs harus rela ditinggal istrinya, Stacey dengan waktu yang cukup lama.

Berdasarkan berita yang ada, asisten pelatih Setan Merah itu sudah berpisah dengan sang istri selama tiga bulan lebih. Pemberitaan menyebutkan jika Giggs kembali main mata dengan perempuan lain. Kali ini Giggs diklaim main hati dengan pelayan restoran miliknya di dekat kota Manchester.

Namun Giggs maupun Stacey masih tinggal satu atap demi alasan kedua anak nya. Sampai pada akhirnya, sidang perceraian menunggu mereka diruang pengadilan dalam waktu dekat ini. Adapun jika perceraian itu terjadi, Ryan Giggs akan kehilangan lebih dari separuh harta yang dia miliki sekarang ini.

Perselingkuhan Ryan Giggs

Seperti kita ketahui bersama jika kasus perselingkuhan ini bukan pertama kalinya terjadi kepada Giggs, sebelumnya Giggs kedapatan melakukan hubungan gelap dengan istri dari adik kandung nya sendiri selama hampir delapan tahun terhitung sejak 2011 lalu. Tidak sampai disitu, Giggs juga diklaim sempat menjalin hubungan serius dengan model seksi majalah dewasa, Imogen Thomas.

Usai memergoki dua kali perselingkuhan, Stacey pada akhirnya memutuskan untuk berpisah dari Giggs untuk selamanya karena kesabaran sang istri sudah habis. Giggs yang dikabarkan memiliki nilai kekayaan lebih dari 40 juta poundsterling bisa kehilangan separuhnya andai perceraian itu terjadi.

Sementara itu, Giggs sendiri terlihat biasa-biasa saja dan tidak memperlihatkan bahwa dirinya sedang terlibat masalah. Yang terjadi adalah Giggs tetap fokus dalam kemajuan performa Manchester United bersama dengan pelatih utama Louis Van Gaal Liga Primer Inggris.