Ketajaman Morata Tidak Lepas Dari Peran Wanita Cantik Ini

Penyerang yang saat ini sedang merasa dilema besar bersama Juventus, Alvaro Morata memiliki cerita menarik dari sisi percintaan nya. Dalam hal ini, pemain timnas Spanyol tersebut tidak segan mengakui bahwa penampilannya di atas lapangan hijau makin buas dalam setiap pertandingan, usai memiliki kekasih baru, Alice Campello merupakan model seksi dengan berbagai penghargaan yang sudah dia terima.

Diketahui jika Alvaro Morata sempat lama menjalin hubungan cinta dengan wanita bernama Maria Pombo, namun hubungan itu akhirnya hilang bagaikan hilang ditelan bumi. Tercatat kedua pasangan tersebut baru menjalin kisah manis bersama, waktu pun berjalan dan beberapa bulan belakangan. Pemain bernomor punggung sembilan ini kembali terlihat memulai lembaran baru dengan wanita lain.

Morata dan Pacar

“Wakti semakin berlalu dan semua tidak akan bisa mengira apa yang akan terjadi di esok hari. Ini pula yang sedang terjadi pada saya dan apa yang sudah saya dapatkan bersama tim ini merupakan kesempurnaan dalam karir sepakbola saya,” ungkap Morata kepada media Italia.

“Masuk di hari spesial ini adalah hari yang menyenangkan dan luar biasa indah. Ayah saya dan teman-teman saya duduk di tribun stadion. Sejak saya bertemu kekasih saya, saya juga menjadi pemain yang berbeda di lapangan hijau,” tambahnya.

“Selanjutnya anda bisa menilai sendiri, namun ini lah kejadian yang saya rasakan. Keberhasilan saya dalam beberapa bulan terakhir ini menjadikan saya semakin bersemangat untuk menjalani hari demi hari. Bersama Juventus pun menjadi lebih berwarna.” tutup Morata.

Final Coppa Italia 2016 yang mempertemukan AC Milan vs Juventus menjadi hal yang bersejarah bagi klub asal Turin tersebut, namun dibalik itu semua ada nama Morata yang menjadi aktor utama dalam keberhasilan Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor akhir 1-0. Gol tersebut tercipta berdasarkan umpan manis yang dikirimkan oleh Juan Cuadrado kepada Morata, lantas Morata mampu mengeksekusi peluang manis tersebut menjadi gol.