Keunggulan 1-0 Napoli Telah Membuat Sarri Puas

Napoli  cuma dapat unggul tipis di kandang Inter Milan. Walau deikian, Maurizio Sarri selaku arsitek pada skuat Napoli sudah sangat puas seyusul sederet kans dari skuat lawan.

Mendatangi markas Inter Milan yang bertempat di Giuseppe Meazza, hari Senin, tanggal 1 mei 2017 dinihari WIB, Napoli sukses unggul atas skor tipis 1-0 melalui gol satu-satunya Jose Callejon pada akhir fase ke-1.

Pada laga tersebut, Napoli sanggup bermain mendominasi dengan mendominasi bola sebanyak 52 persen dan melesakkan enam belas tembakan (4 diantaranya tepat pada sasaran). Walu demikian, Inter Milan bukannya tak ada kesempatan. Tercatat La Beneamata menciptakan empat belas kali percobaan namun cuma 3 yang tepat pada sasaran.

“1 hal dari sisi yang buruk ialah kami hanya memasukan 1 gol. Dengan banyaknya kesepatan yang dihasilkan, kami semestinya dapat menyudahi pertandingan lebih cepat, karena Inter Milan dengan skuat juaranya dapat memasukan gol kapan saja,” ujar Sarri kepada salah satu media.

“Beruntungnya kami dapat bertahan dengan cukup baik dan dapat memagari Inter Milan,maka keunggulan atas skor 1-0 telah cukup sekarang ini,” tambahnya.

Keunggulan Napoli menghasilkan tekanan terhadap i Lupi, yang pada pertandingan lainnya dibantai Lazio atas skor 1-3. Ke-2 skuat sekarang cuma berjarak 1 angka, dan Napoli berada pada kondisi yang lebih diuntungkan dari Giallorossi pada persaingan merebut tiket masuk menuju babak grup -Liga Champions.

pada 4 laga yang tersisa, AS Roma masih tetap menjalani laga kontra dengan Rossoneri dan Juve. Sementara Napoli cuma tinggal bertanding kontra Torino, Cagliari, Sampdoria dan Fiorentina.

“Kondisinya masih di luar kontrol kami, apabila i Lupi menjuarai setiap laganya tentu kami tak dapat apa-apa,” ungkap Sarri.