Kiper spesialis Tendangan Bebas Kunjungi Camp Latihan Chelsea

Chelsea baru saja kedatangan legenda sepakbola yang berposisi sebagai penjaga gawang, dia adalah Rogerio Ceni yang dikenal sebagai ahli dalam tendangan bebas. Sang legenda pun sudah menghabiskan hari-hari nya dikota London untuk mengunjungi camp latihan The Blues yang berada di Cobham.

Rogerio Ceni yang belum lama ini memutuskan gantung sepatu ini, memiliki misi untuk belajar di Inggris sebagaimana dia juga sempat bertemu dengan sejumlah pemain top dan tidak ketinggalan menemui manajer Leicester City Claudio Ranieri dan manajer West Ham Slaven Bilic.

Usut punya usut, Ceni mencoba untuk mendapatkan pengalaman dalam melatih klub profesional di masa depan. Diri nya, saat ini sedang mencari jati diri untuk menjadi seorang pelatih profesional yang memiliki karakter dan taktik yang beda dari yang lain.

Ceni, 43 tahun telah mengunjungi Chelsea dalam sesi latihan meraka di Cobham pada akhir pekan kemarin dan menyempatkan diri berfoto bersama duo Brasil David Luiz serta Oscar. Dan tidak lupa dia berfoto dengan Antonio Conte dan pemain lain.

Chelsea dan kiper legendaris

“Sangat terhormat bisa mendapatkan sambutan dari pihak Chelsea beserta para pemain nya. Ini adalah hari kesekian dalam misi belajar saya dan melihat latihan Chelsea sungguh rapi dan profesional. Jelas pengalaman yang baik untuk saya, terima kasih Chelsea,” kicaw Ceni di Instagram.

Ceni sendiri baru bisa mencatatkan karir profesional nya pada tahun 1992, Ceni berhasil mengantar klubnya Sao Paulo menjuarai tiga Piala Dunia Antarklub dan dua Copa Libertadores.

Semakin melambung karir nya, Ceni dikenal memiliki kelebihan dalam mengeksekusi tendangan bebas dan di penutup karier nya sebagai pemain sepakbola, dia berhasil mengemas 131 gol dari 1250 penampilannya. Sampai sekarang ini belum ada satu pun penjaga gawang yang bisa menyamai rekor dari Ceni.