Kisah Gaya Plontos Chicharito

Pengguna media sosial baru saja dikejutkan dengan perubahan penampilan dari pemain andalan Beyern Leverkusen, Javier Hernandez alias Chicharito baru-baru ini. Dan benar saja, jika Chicharito mengejutkan banyak orang dengan gaya baru tanpa sehelai rambut pun dikepala nya atau biasa disebut dengan tampilan plontos.

Menariknya disini adalah perubahan gaya Chicharito bukan berdasarkan keinginan sendiri, melainkan sang penyerang kalah taruhan di laga SuperBowl. Tim yang dipegang Chicharito, Atlanta Falcons harus kalah dari The New England Patriots di laga final.

https://www.instagram.com/p/BRmMEP-lGYG/?taken-by=ch14_instagram

Keseruan itu pun telah di posting Chicharito di akun instagram pribadinya dengan memperlihatkan penampilan baru. Dan video ini diarahkan kepada teman bertaruhnya, Sergio Dipp yang dikenal sebagai seorang komentator di stasiun ESPN Amerika Latin.

Gaya baru Chicharito ini pun bisa Anda saksikan secara jelas ketika sang pemain berlaga di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid malam ini. Dan mampukah gaya plontos Chicharito membawa keberuntungan Leverkusen usai ketertinggalan mereka 4-2 di leg pertama kemarin.

Menarik ditunggu dan disaksikan pertandingan nya. Karena sepakbola saat ini tidak ada yang mustahil, dimana Barcelona dan Leicester City sudah membuktikan nya karena mereka berhasil lolos ke babak semi final melalui kerja keras serta garis yang sudah ditentukan.