Klopp Menjelaskan Terkait Kondisi Terakhir Philippe Coutinho

Pelatih pada skuat Liverpool, Jurgen Klopp memastikan bahwa Philippe Coutinho tidak akan bermain ketika laga Liverpool kontra Crystal Palace, diakhir Minggu ini. dia juga kembali menekankan bahwasannya sang pesepak bola tidak akan dijual ke FC Barcelona.

Philippe Coutinho tidak tampil ketika The Reds bermain seri atas skor 3-3 dengan Watford, diakhir Minggu lalu. Sebelum laga tersebut, Coutinho sempat meminta Liverpool untuk menjualnya kepada FC Barcelona.

“Philippe Coutinho masih belum dapat bermain. Dirinya sejauh ini belum menjalani latihan. Saya rasa dirinya masih mengalami cedera punggung, tak ada yang memberi tahukan saya sesuatu yang berbeda,” ucap Klopp seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

Barca berencana untuk menjadikan Coutinho sebagai sosok pengganti Neymar yang telah bergabung menuju klub PSG (Paris Saint Germain). Masalahnya, The Red berkeras ingin mempertahankan pesepak bola asal Brasil tersebut.

“Saya tak yakin bahwasannya saya sampai harus menanggapi pertanyaan (apakah ada perundingan dengan FC Barcelona) sebab klub sudah menyatakan apa yang mesti kami ucapkan. Tak ada info dari saya sebab tak ada yang menyatakan kepada saya sesuatu yang berbeda sedari kita berbincang terakhir kali terkait ini,” ujar Klopp.

“Saya tak memiliki apa-apa untuk diucapkan terkait sikapnya, sebab dirinya tengah mengalami cedera punggung, dirinya belum menjalani latihan. Pada saat saya bertanya kepada tim medis bagaimana kondisinya, mereka tak mempunyai keluhan, maka begitulah kondisinya. Tak ada yang salah dengan sikapnya,” ucap Klopp menambahkan.