Kondisi Kompany Bikin Guardiola Dilema

Josep Guardiola masih mempertanyakan kondisi pemain belakang Manchester City, Vincent Kompany. Sang pelatih masih belum yakin untuk mengikutsertakan Kompany dalam rencana besar nya di musim ini.

Kompany yang tampil sejak awal kontra Swansea dini hari tadi menampilkan permainan yang bikin ragu Guardiola, hal ini terlihat ketika sang bek mengalami gangguan pada kondisi badan nya sehingga tim dokter Manchester City memeriksa nya.

“Tim dokter kami sedang memeriksa lebih dalam perihal kondisi nya. Saya berharap ini bukan masalah besar. Kami akan menunggu perkembangan dari tim dokter dan saya berharap tidak ada yang serius. Kini saya belum mendapatkan kabar lebih lanjut dari staff klub,” ucap Guardiola kepada wartawan.

“Dia memulai pertandingan dengan baik dan sangat jelas hal itu tidak akan mudah bagi nya karena dia sudah tidak tampil terlalu lama, secara defensif dia pemain kuat dan dia bermain disiplin,”

“Tim tuan rumah berhasil mencetak gol dan saya mulai bertanya-tanya. Staff menjawab Kompany harus pergi keruang ganti dan itu membuat saya khawatir,”

“Jika dia sedang tidak baik, maka dia tidak layak masuk ke dalam lapangan dan itu lah yang terjadi. Seperti yang saya katakan, saya tidak tahu apa yang terjadi. Dokter tengah menjalankan uji medis padanya, untuk mengetahui lebih dalam apa yang terjadi dan kita sama-sama menunggu kabar dari mereka.” tutup nya.

Manchester City sendiri masih terus melanjutkan tren positif nya dengan meraih kemenangan sepanjang laga di awal musim ini. Mereka untuk sementara ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan poin sempurna.