Kontra Barca, Juve Bakal Turunkan Empat Penyerang

Juventus bakal menurunkan 4 penyerang ketika bertanding kontra FC Barcelona yang menjadi skuat tamu pada paruh ke-1 perempat final -Liga Champions. Juru taktik Massimiliano Allegri mau sekuatnya memasukan banyak gol menuju jaring milik Barca pada pertandingan yang bakal digelar pada hari Rabu, tanggal 12 April 2017 dinihari WIB bertempat di Juventus Stadium.

Hanya kabar, Juve telah mebukukan 32 keunggulan secara beturut-turut pasa pertandingan yang berlangasung di markas sendiri pada liga dan tingkat Eropa. Mereka selalu nenang ketika tampil di markas selama 4 tahun menjelang laga ulangan final Liga Champions tahun 2015 kontra Barca.

Juve cuma kecolongan 2 gol pada Liga Champions di musim ini. Akan tetapi, Allegri bakal berbaris menyerang walau kekuatan baris pertahanan pun amat penting ketika bertanding kontra FC Barcelona.

“Saya takkan menyatakan skemanya, namun besok 4 striker  seperti Paulo Dybala, Juan Cauadrado, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic bakal menjadi pemain depan,” ucap Allegri seperti disampaikan oleh salah satu media, hari Selasa, tanggal 11 April 2017.

“Pada saat Anda bermain di paruh ke-1 di markas sendiri, selalu menggembirakan untuk tak kecolongan gol.”

“Ini akan sulit, maka kami mesti berupaya memasukan gol yang lebih banyak dibanding mereka. Anda tidak dapat berharap kontra Barca dan immbang atas skor 0-0 2 kali serta unggul saat adu penalti,” ujarnya lagi.

Juve memang mesti memanfaatkan pertandingan kandang ini. Karena, paruh ke-2 bakal berlangsung di markas FC Barcelona pada tanggal 20/4/2017 mendatang.