Lagu Tema Timnas Inggris Di Euro 2016 Segera Di Rilis

Dalam ajang Internasional sekelas Piala Dunia dan Piala Euro, salah satu yang paling banyak ditunggu oleh para fans dan publik negara itu sendiri adalah perihal lagu tema yang akan mereka jadikan sebagai lirik dari masing-masing tim sepakbolanya. Begitu juga dengan Inggris, dimana pihaknya sudah menemukan beberapa nominasi dan yang menjadi calon unggulan sebagai pemenang adalah Louis Tomlinson.

Nama Tomlinson sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi publik Inggris, pasalnya nama tersebut adalah sosok dari salah satu personel Boy Band terkenal One Direction. Dimana sosok pria ini masuk dalam jajaran teratas favorit dari fans Inggris. Banyak yang beranggapan jika dirinya dianggap memiliki kemampuan khusus untuk membuat lirik dan menentukan aransemen yang cocok untuk Wayne Rooney cs.

Ditambah Tomlinson dikenal sebagai sosok pria pecinta sepakbola, bahkan memiliki tim favorit. Sebelumnya Tomlinson berhasil menambah koleksi penghargaan pribadinya usai memenangkan kontes desain kostum tim Doncaster Rovers. Namun dirinya harus bersain ketat dengan nama-nama penyanyi serta seniman terkenal lainnya yang juga masuk dalam nominasi tersebut.

Nama-nama lain itu meliputi Tinie Tempah, Kasabian, Little Mix, Ed Sheeran, Olly Murs dan Kaiser Chiefs. Namun dalam hal ini holigan Inggris lebih mempercayakan lagu tema tim nasional mereka kepada sosok Tomlinson yang memiliki penjiwaan begitu mendalam dan mampu memberikan lirik yang akan memacu semangat juang dari skuat Three Lions.

Sementara itu, Tomlinson sendiri diketahui sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk lirik dan aransemen yang terbaik untuk pargelaran Euro 2016. Dengan demikian, karyanya tersebut mampu memberikan semangat lebih untuk pasukan Roy Hodgson yang akan berlaga di turnamen Prancis bulan Juni hingga Juli mendatang.