Lampard Dukung Eks Klubnya Juarai Trofi Premier League

Frank Lampard, yang merupakan sosok legenda pada skuat Chelsea ini, sudah memperingatkan supaya eks skuatnya tersebut memperbaiki mental mereka jika mau mempertahankan title Premier League tahun ini.

Skuat arahan Antonio Conte tersebut tahun lalu telah memecahkan rekor atas catatan tiga puluh keunggulan dalam 38 laga yang dimainkan dan juga memperoleh 93 angka, torehan ke-2 paling tinggi selama sejarah Premier League. Kunci keberhasilan itu ialah raihan tiga belas kemenangan secara berurutan mereka sedari bulan Oktober hingga bulan Januari.

Lampard memberikan suport secara penuh pada The Blues untuk menangkant trofi Premier League lagi tahun ini, akan tetapi, sebagai seseorang yang pernah 2 kali secara berturut-turut menang bersama Chelsea, dirinya tahu betul begitu sulitnya mempertahankan title.

“Mental mereka harus membaik. The Blues menang 7 angka, sepeluh angka untuk sebagian besar waktu pada periode akhir tahun lalu. saat ini saatnya anda memulai sedari awal kembali, anda memerlukan mental yang lebih kuat lagi,” ucap Lampard.

“Saya percaya bakal sudah ada pertemuan antara para pemain pesepakbola dengan Antonio  Conte di pramusim lalu. Mereka bertambah lebih kuat dan skuat harus direfresh, yang sudah mulai terjadi dan saya rasa bakal terus berlanjut,” sambungnya.

“Setiap laga itu tidak mudah. Saat ini semua orang mau mengalahkan sang pemenang bertahan dan The Blues bakal merasakan itu,” ujar Lampard.