Laurent Depoitre Resmi Mendarat Ke FC Porto

Raksasa Portugal, FC Porto berhasil mendapatkan amunisi baru di posisi depan atas nama Laurent Depoitre dari Gent, namun keberhasilan ini tidak dibarengi dengan pernyataan resmi mereka terkait nilai transfer sang pemain.

Musim 2015/16 menjadi momen buruk bagi Porto dan momen tersebut sangat ingin dihilangkan dari ingatan mereka di musim 2016/17 mendatang. Seperti kita ketahui bersama, bahwasan nya Porto hanya mampu finis ketiga dengan terpaut 15 poin di belakang sang juara Benfica dan kini mereka memilih merekrut Depoitre sebagai solusi paceklik gol di tim nya.

Bersama Porto, penyerang 27 tahun itu meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan klub barunya, termasuk di dalamnya terdapat klausul pelepasan di angka 40 juta euro yang banyak disebutkan oleh media-media Eropa.

“Salah satu klub terbesar Eropa sekarang sudah menjadi bagian dari saya dan saya tidak menyangka ini bisa terjadi. Fans disini sangat membantu pemain dalam meningkatkan kualitas bermain nya dan saya sangat tertantang disini,” kata Depoitre.

“Estadio do Dragao adalah stadion yang luar biasa dan akan menyenangkan untuk mencetak gol di sini di depan ribuan fans. Saya sudah tidak sabar lagi untuk memulainya,”

“Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari tim penuh sejarah dan untuk bergabung dengan klub ini saya akan mencoba memberikan segalanya.” tutupnya.

Di musim 2016/17 menjadi target baru bagi Porto dalam menyingkirkan dominasi Benfica sebagai jawara liga Portugal dan di musim itu pula, mereka mencoba memperbaiki penampilan nya di pentas Liga Champions. Sebagai catatan bahwa klub asal Portugal ini pernah menjadi juara Liga terbaik benua Eropa tersebut, ketika klub itu masih ditangani oleh pelatih Manchester United saaat ini, Jose Mourinho.