Lebih Fokus Kepada Istri, Pemain MU Musuhi Schweinsteiger

Terungkap jelas ketika para pemain Manchester United memusuhi Bastian Schweinsteiger yang kerap melakukan sikap kurang profesional di musim 2015/16 kemarin.

Berdasarkan laporan yang ada, para skuat Setan Merah merasa sakit hati dengan pemain asal Jerman itu lantaran Schweinsteiger lebih mementingkan aksi istrinya di lapangan tenis ketimbang mengembalikan kebugaran pascacedera.

Terbukti, Schweinsteiger lebih sering terlihat menemani sang istri Ana Ivanovic selaku bintang tennis Dunia dan tidak lupa sang pemain mendukungnya bertanding, padahal di saat yang bersamaan Manchester United sedang berjuang di papan klasemen demi mendapatkan hasil yang baik di akhir musim.

Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford telah mengubah sebagian strukur yang ada dan tidak sedikit memakan korban dari pemain serta staff pelatih. Mantan pelatih Chelsea itu pun telah menegaskan bahwa mantan gelandang Bayern Munich ini tidak punya masa depan di Old Trafford.

Akan tetapi pemain 32 tahun itu menanggapinya dengan menyebut Manchester United akan menjadi klub terakhirnya di liga Eropa. Hal ini membuktikan bahwa Schweinsteiger masih menaruh harapan besar masih bisa dipertahankan oleh Red Devils dan sang pemain sendiri diprediksi akan memaksimalkan kesempatan yang ada agar bisa mendapatkan momen spesials di akhir masa karir nya sebagai pemain sepakbola dunia.

Sebenarnya nama Schweinsteiger akan terus menempel di jersey Manchester United, pasalnya sang pemain masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai Juni 2018 mendatang. Terlepas dari itu semua, Schweinsteiger menerima gaji sebesar 190 ribu poundsterling per pekan.