Legenda MU Tertarik Besut Southampton

ryan giggsEks pemain tengah Manchester United (MU) Ryan Giggs tertarik melajutkan kiprahnya di dunia si kulit bundar. Giggs mengaku berminat untuk membesut Southampton.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu sebelumnya The Saints sudah mendepak Claude Puel. Penampilan Soton di Premier League diklaim jadi alasan di balik pemecatan tersebut.

Dikutip oleh Express.co, Giggs berniat memulai kembali kiprah manajerialnya dengan menangani Southampton. Sebelum ini Giggs sempat dihubungkan dengan Swansea semenjak Jose MOurinho mendarat di MU.

“Sebuah hal yang rumit meninggalkan dunia ini. Saya memutuskan untuk menjumpai seorang psikiater untuk belajar bagaimana cara terbaik mengatasi permasalahan ini. Dan, beberapa saran yang ia beri sangat membantu saya dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di luar sana,” ujar pria berusia 43 tahun itu

“Sebagian besar hidup saya telah disusunn selama 28 tahun saya di MU, Saya ada di masa perubahan utama dalam kehidupan profesional dan pribadi saya, saya sadar ini berat secara psikologis,” ucap Giggs menambahkan.

Disamping Giggs, muncul banyak sosok ayng diklaim akan menjadi saingan pria asal Wales ini seperti Frank De Boer, mantan manajer Alaves, Mauricio Pellegrino, sampai eks juru taktik Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.

Giggs sempat menjabat sebagai asisten manajer Louis van Gaal di MU. Ia juga pernah menjadi pelatih sementara MU pasca pemecatan David Moyes oleh Setan Merah.