Lepas Fernando Torres, AC Milan Dilema

Fernando Torres sudah pernah menjadi topik panas di berbagai media asal Italia, usai di stempel sebagai pemain yang gagal mempersembahkan pernampilan terbaik nya ketika berseragam AC Milan. Di tahun ini justru semua itu berbanding terbalik ketika Torres kembali ke kampung halaman nya, Atletico Madrid.

Lepas Fernando Torres, AC Milan Dilema

Sosok Torres keluar sebagai pemain yang memiliki peran penting dalam perjalanan musim Atletico Madrid, terbukti sang pemain selalu tampil apik dalam setiap laga yang dimainkan dan yang paling mengagumkan adalah ketika Atletico Madrid berjuang sampai musim akhir dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim 2015/16.

Di sisi lain, Torres juga berhasil membawa tim yang diarsiteki oleh Diego Simeone ini melaju hingga ke babak final liga champions. Namun sayang di partai final tersebut, tim nya harus kalah kembali dari Real Madrid dalam drama adu penalti.

Menilai dari apa yang dihasilkan oleh Torres sepanjang musim kemarin. Pihak Milan melalui Andriano Galliani selaku dari CEO klub itu mengaku menyesal telah menyingkirkan Torres dalam skuat pemain Milan dan dia juga merasa dilema besar dengan meminjamkan nya ke kubu Atletico Madrid.

Galliani menambahkan pihak nya juga merasa malu dengan memperlakukan Torres dengan tidak baik dan terlalu cepat mengambil keputusan serta memberikan pernyataan yang kurang bagus untuk Torres selama berada di San Siro.

“Kami semua sedang merasa dilema dan rasa penyesalan menyelimuti kami atas keputusan meminjamkan Torres ke Atletico Madrid,” ungkapan Galliani kepada media.

“Ketika dia berada disini, kami seolah tidak memberikan dia banyak kesempatan dan perlakukan kami terkesan tidak baik. Sampai pada akhirnya, dia memilih untuk kembali ke klub kampung halaman nya. Kami tersadar jika dia adalah pemain dengan mental yang kuat dan hebat.” tutupnya.

Namun sayang, penampilan impresif Torres sepanjang musim kemarin tidak memberikan jaminan lebih untuk dia masuk dalam skua timnas Spanyol dan rasa kecewa pun hadir. Secara resmi pelatih Spanyol, Vicente de Bosque mencoret nama Torres dalam skuat pemain Tim Matador yang akan terbang ke Prancis di putaran Euro 2016.