Lingard Selangkah Lebih Dekat Menuju Kontrak Baru Di Manchester

Jesse Lingard nampaknya tidak akan pergi kemana-mana, pasalnya pihak Manchester United dikabarkan sudah mempersiapkan kontrak baru untuk pemain jebolan akademi Carrington tersebut.

Lingard yang sukses muncul sebagai pemain muda berbakat Manchester United usai dipromosikan oleh Louis Van Gaal di pertengahan musim kemarin, kini masih menjadi andalan pelatih baru, Jose Mourinho di awal musim ini.

Karir Lingard pun semakin cemerlang usai mendapat panggilan dari timnas Inggris dan sukses mencatatkan debutnya untuk Inggris pada jeda internasional bulan Oktober kemarin. Sejatinya Lingard akan menerima kontrak berdurasi empat musim di Old Trafford dengan gaji yang dinaikkan dua kali lipat dari yang semula 30 ribu poundsterling menjadi 60 ribu poundsterling.

Sampai sejauh ini, Lingard baru bisa mencatakan dua gol dan dua assists dari sembilan penampilannya untuk Manchester United di semua kompetisi. Dan Kontraknya yang ada sekarang masih berlaku sampai Juni 2018 mendatang.

Lingard sendiri bukan satu-satu nya pemain jebolan akademi Manchester United, pemain lain macam Marcus Rashford sudah lebih dulu mendapat kontrak jangka panjang dari klub dan Rashford pun menjadi bintang baru Inggris yang selalu diharapkan penampilan nya di atas lapangan hijau.

Manchester United diketahui sedang menjalani program seperti yang dilakukan oleh Barcelona sampai saat ini, dimana mereka selalu menjadi prioritas pertama untuk bisa memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda jebolan akademi mereka sendiri.

Hasil nya pun cukup bagus dan Barcelona sudah membuktikan hal itu sangat baik untuk perkembangan klub di masa depan.