Lingard Yakin Rooney Akan Kembali Pada Level Terbaiknya!

Jesse Lingard memiliki keyakinan bahwa Wayne Rooney akan kembali pada level terbaik nya usai menerima kritikan demi kritikan perihal penampilan buruk nya di kompetisi Premier League maupun kompetisi Eropa.

Publik Manchester baru saja dikejutkan dengan dicadangkan nya Rooney pada saat mereka menang melawan Leicester City di akhir pekan kemarin dan kemungkinan besar di laga berikutnya dia tidak akan bermain karena mengalami cedera punggung.

Meski demikian, Lingard tetap percaya Rooney memiliki cukup mental untuk bertahan dan menjawab semua kritikan dengan penampilan terbaik nya ketika dia sudah berada dalam kondisi bugar.

“Rooney adalah pemain terbaik Manchester Unite dan juga terlahir sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia sudah membuktikan nya dengan raihan banyak gelar untuk tim nya,” terang Lingard.

“Pelatih menurunkan formasi baru di laga melawan Leicester City dan kami mendapatkan hasil yang bagus, namun penting untuk tim untuk selalu bersatu dalam keadaan apa pun,”

“Rooney pantas dipredikat sebagai seorang pemimpin, dia selalu memberi saya masukan jika saya masuk ke dalam tim utama dan dia seorang pemberi saran yang baik. Dia pula tidak memilih rekan, dia juga memberikan saran yang sama kepada Marcus Rashford dan Tim Fosu-Mensah,”

“Saya kira dia tidak akan merubah jati diri nya dan dia akan tetap menjadi seorang pemimpin. Namun tidak lupa untuk menyadari bahwa dia harus bisa bangkit dan saya yakin dia memiliki mental yang kuat untuk keluar dari situasi ini.” tutupnya.

Manchester United sendiri akan mencoba kembali meneruskan tren positif nya ketika berhadapan dengan Stoke City dalam lanjutan pekan ke 7 Premier League akhir pekan ini. Jose Mourinho dituntut untuk memberikan kemenangan kedua secara beruntun usai di tiga laga terakhir mengalami kemunduran.