• Lionel Messi Bikin Fans Betis Kagum

    Laga antara Barcelona melawan Real Betis dihiasi dengan performa yang luar biasa dari Lionel Messi. hal tersebut pun membuat para pendukung tim lawan pun memberikan tepuk tangan meriah.

    Pada laga yang berlangsung pada hari Senin, 18 Maret 2019 dinihari WIB di Stadion Benito Villamarin, Messi berhasil catatkan hat-trick dan satu gol lainnya tercatat atas nama Luis Suarez yang mengakhiri laga dengan skor 4 – 1.

    3 angka tersebut merupakan catatan yang ke 33 untuk dirinya selama dirinya bermain di ajang La Liga. Sepanjang laga Liga Spanyol musim ini ia sudah catatkan 26 cetak angkal dan 14 kali assist.

    Semua terkesima ketika angka ketiga berhasil diciptakan oleh Messi, hal tersebut sangat istimewa karena ia melakukannya dengan melakukan lob untuk membuat pemain lawan terkecoh.

    Cetak angka Messi tersebut pun disambut oleh Standing ovation. La Pulga juga memberikan penjelasan.

    “Angka ketiga tersebut saya ciptakan tanpa saya tahu kalau para pendukung tim lawan memberikan tepuk tangan,” imbuh Messi.

    “Saya tidak mengetahui hal tersebut, angka pertama dan kedua saya pun demikian. Yang paling penting adalah kami pulang dengan membawa poin penuh di laga tersebut”

    “Peluang yang kami miliki untuk terus melangkah jauh dari Atletico masih terbuka lebar, kami harus terus fokus dengan tujuan tersebut dan jangan sampai kami tertahan,” sambung dia.