Lionel Messi Desak Barca Untuk Menjual Thomas Vermaelen

Pesepak bola Lionel Messi yang merupakan sosok megabintang klub FC Barcelona, kabarnya ia mendesak klub untuk menjual Thomas Vermaelen pada jendela transfer 2017 (musim panas ini).

Barca diminta untuk melakukan perbaikan di musim panas ini demi menyambut musim depan usai tak berhasil pada kompetisi La Liga dan Liga Champions di musim lalu.

Ernesto Valverde hadir sebagai sosok penggati dari Luis Enrique pada kursi keperlatihan dan dirinya bakal menjadi orang yang mempunyai tanggung jawab untuk mengembalikan nama besar FC Barcelona pada sepak bola Internasiolnal -musim depan.

Di musim panas ini, FC Barcelona pribadi sudah sering disangkut pautkan dengan sejumlah nama besar, diantaranya seperti nama Philippe Coutinho, Bellerin sapai dengan Marco Verratti.

Akan tetapi mereka pun bakal kehadiran sejumlah pesepak bola yang mereka pinjaman (ketika musim lalu), diantaranya ada Munir, Thomas Vermaelen, Christian Tello dan Douglas Pereira Sergi Samper.

Namun disampaikan oleh salah satu media asal Spanyol, bahwasannya Lionel Messi telah menyatakan pada klub agar menjual Vermaelen. Bek Belgia tersebut sudah bergelut dengan banyaknya masalah cedera sedari berada di klub Arsenal, Barca sampai dengan tahun lalu bersama dengan AS Roma.

Dalam kabar tersebut dikatakan bahwasannya Lionel Messi menyampaikan keluh kesahnya terkait bek melalui layanan pesan WA (WhatsApp), yang mana dirinya menyatakan bahwa persolan cedera peepak bola tersebut sebagai persoalan paling besar, dan dirinya mesti segera dijual.

Messi pribadi dikabarkan memperoleh suport dari pesepak bola FC Barcelona yang lain dan Valverde saat ini dapat diwajibkan untuk melepas Vermaelen demi memberikan tempat terhadap sosok pesepak bola anyar.