Liverpool Akan Tawar James 43 Juta Poundsterling

Spekulasi masa depan James Rodriguez tak kunjung berhenti meski yang bersangkutan sudah mengatakan ingin bertahan di Real Madrid sebagaimana wacana awal adalah menghabisi masa kontrak yang berakhir di musim 2020 mendatang.

Gonjang ganjing status James di Madrid telah membuka mata Liverpool yang ternyata ikut tertarik dengan aksi sang gelandang di lapangan tengah. Disebut-sebut The Reds sudah menyiapkan penawaran besar kepada EL Real agar mau melepas James di musim panas mendatang.

Kepastian ini juga diperlihatkan oleh Jurgen Klopp yang mengklaim tim nya masih membutuhkan sosok penyerang depan atau pun gelandang tengah untuk memperkuat kedalaman tim nya di musim depan.

Sebenarnya nama James sudah masuk ke dalam target klub-klub besar Liga Primer usai sosok nya jarang mendapat kesempatan bermain dari Zinedine Zidane di berbagai ajang. James pun sempat mengumbar isi hati nya di musim panas lalu, dimana dia merasa sudah tidak nyaman lagi yang memungkinkan masa depan nya akan berjalan buruk.

Hingga sekarang, James tercatat baru menjadi starter Madrid sebanyak tujuh kali di pentas La Liga Spanyol dan empat kali di pentas Liga Champions. Meski sukses membukukan dua gol serta 19 assist, namun penampilan apik James tak mampu membuka mata Zidane untuk selalu menjadikan nya starter.

Kini nama Liverpool masuk sebagai tim terdepan, terlebih mereka siap memecahkan rekor transfer nya sendiri dengan nilai 43 juta poundsterling untuk sang pemain dan kesepakatan transfer ini sendiri bisa meroket hingga bernilai 52 juta poundsterling dengan diisi berbagai bonus besar.

James tercatat sebagai pemain resmi Madrid sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim 2014 lalu, Madrid pun tak ragu untuk menggelontorkan dana besar mencapai 63 juta poundsterling demi mendapatkan tanda tangan pemain yang sukses menjadi player of the match di putaran final Piala Dunia 2014 Brasil tersebut.