Liverpool Lirik Bocah 19 Tahun Asal Kolombia

Klub yang saat ini tengah berencana untuk membangun skuat baru di musim depan, Liverpool dikabarkan saat ini dalam misi pengejaran penyerang muda bertalenta luar biasa milik Atletico Nacional, Marlos Moreno. Kabar lebih lanjut menyatakan jika pihak The Reds berencana untuk mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang.

Namun dalam hal ini, Liverpool harus berjuang extra keras untuk bisa menyakinkan klub dan Moreno agar mau bergabung di Anfield. Pasalnya klub besar Eropa lain macam Paris Saint Germain, Juventus, Chelsea, Porto dan Manchester United disebutkan juga sedang dalam proses negoisasi penawaran sang pemain.

Aksi menawan Moreno tidak bisa ditutupi lagi, yang terbaru ketika dirinya berhasil membuat tiga gol dan dua assist dalam dua laga Copa Libertadores merupakan puncak dari performa cemerlang Moreno yang berhasil membuat banyak orang mengagumi bakat hebatnya.

Alhasil Moreno juga sudah masuk dalam kategori pemain timnas senior Kolombia, terbukti pada beberapa bulan yang lalu dia sudah mencatatkan debutnya dengan James Rodriguez dan kawan-kawan dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF.

Sampai sejauh ini Moreno sudah mencatatkan dua kali penampilan bersama timnas Kolombia, kemungkinan besar sang pemain akan terus dipakai servis nya oleh Kolombia dalam ajang Internasional apapun. Mengingat kemampuan Moreno sangat dibutuhkan oleh negara tersebut dan berpotensi besar jika harga jual Moreno pada bursa transfer musim panas mendatang akan semakin bertambah.

Ketertarikan Liverpool terhadap Moreno juga tidak lepas dari peran Jurgen Klopp, pasalnya sang pelatih sedang mencoba membangun The Reds dengan skema jangka panjang dan mencoba untuk bisa mendatangkan beberapa pemain muda berbakat yang ada diseluruh dunia agar Liverpool bisa mendapatkan bibit-bibit pemain top dunia di masa yang akan datang.