Liverpool Lirik Titisan Luis Suarez Dari Jerman

Klub papan atas Premier League Inggris, Livepool disebutkan tengah berada dalam situasi pengawasan perihal pemain incaran nya dari RB Leipzig, Timo Werner yang disiapkan untuk merapat ke Anfield musim panas mendatang.

Werner, 21 tahun menjadi pusat perhatian Liverpool berdasarkan penampilan apik nya selama berkarir di Leipzig, Jerman. Perjalanan karir Wener di mulai ketika direkrut Leipzig dari Vfb Stuttgart dengan bandrol sekitar delapan juta Poundsterling sekaligus menjadi nominal pembelian termahal Leipzig saat itu.

Sebenarnya Liverpool sudah dikabarkan tertarik dengan beberapa pemain Leipzig, kurang lebih ada dua nama yang mereka kantongi. Dimana pemain-pemain muda itu bernama Naby Keita dan winger Emil Forsberg.

Meski demikian, tim garapan Jurgen Klopp tidak berpuas dengan dua nama saja. Lantas penampilan Werner telah merubah pandangan mereka dan untuk memaksimalkan proses transfer, Liverpool sampai menugaskan secara khusus tim pemandu bakat mereka untuk memantau secara dekat perkembangan sang pemain sebelum direkrut pada akhir musim.

Disamping itu, kemiripan Werner dengan Luis Suarez menjadi salah satu alasan Liverpool begitu ngotot ingin mendatangkan sang pemain. Bukan itu saja, Klopp disebut sangat terkesan dengan gaya main Werner. Dengan menilai Werner sebagai sosok pemain pekerja keras tanpa memikirkan rasa lelah ketika melakukan pressing kepada lawan.

Hingga sekarang, Werner sudah mencatatkan 23 laga di pentas Bundesliga dengan sukses menyumbangkan 14 gol plus empat assist sejauh ini dan namanya berada di urutan keempat di daftar top skorer kompetisi tersebut. Adapun kepastian banderol Werner sekarang mencapai 15 juta Poundsterling dan harga itu diprediksi bukan masalah besar bagi klub besar macam Liverpool.