Liverpool Minta 68 juta pounds Untuk Coutinho

68 juta poundsterling dikabarkan menjadi harga pembuka yang dirilis oleh pihak Liverpool terkait gelandang yang sedang naik daun di pentas Premier League Inggris, Philippe Coutinho usai kabar yang menyatakan ketertarikan dari klub besar macam Barcelona dan Paris Saint Germain.

Coutinho sejatinya didatangkan oleh Liverpool dengan harga murah sebesar 8,5 juta poundsterling di 2013 lalu. Kini harga nya melambung tinggi sejak ditangani oleh Jurgen Klopp selaku dari pelatih Liverpool. Sampai di awal musim ini, dia sudah membuat empat gol dalam 10 pertandingan, sekaligus memancing minat dari dua klub besar di Eropa tersebut.

Klopp yang mendengar kabar ini lantas memberikan pernyataan nya jika diri nya menolak untuk menjual Coutinho dan dia berencana untuk memakai jasa pemain kelahiran Brasil itu hingga kontrak nya berakhir di tahun 2020 mendatang.

Musim 2016/17 menjadi langkah bagus sang gelandang dalam memperlihatkan perkembangan nya selama dua musim terakhir dan kontribusi nya di tim utama Liverpool telah menghadirkan warna baru dalam permainan tim nya.

Alhasil, Liverpool kini tengah duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan 23 poin. Dan raihan poin itu sama dengan peringkat dua dan satu macam Manchester City dan Arsenal. Akhir pekan ini mereka akan kembali menjalani tantangan berat dengan bermain melawan Watford di laga lanjutan Premier League pekan ke-11 yang akan berlangsung di Anfield Stadium.

Klopp pun menargetkan pertandingan nanti dengan hasil 3 poin sempurna, mengingat target mereka di musim ini adalah bisa finish di posisi empat besar klasemen agar masuk ke dalam kompetisi Liga Champions musim depan.

Banyak pula yang beranggapan jika Liverpool di musim ini masuk sebagai tim yang akan bersaing ketat dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris. Dengan bermodal tidak berlaga di pentas Eropa adalah suatu keuntungan bagi mereka dalam menjaga kebugaran dari skuat nya dan hal ini sama dengan kondisi Chelsea.