Liverpool Resmi Pinang Pemain Muda Manchester City

Sebagai semi finalis Liga Europa, Liverpool baru saja memberikan kabar bahagia kepada para pendukung setia mereka. Hal ini terkait dengan kedatangan bek muda berbakat milik Manchester City yang berhasil digoda oleh pihak The Reds. Pemain itu adalah Diego Lattie.

Diketahui jika Lattie saat ini masih berusia 16 tahun dan memiliki masa depan yang baik terlihat dari bakat yang dia miliki dalam permainan sepakbola. Keberhasilan Liverpool tidak luput dari masalah yang Lattie hadapi di Manchester City, mengingat sang pemain tidak mendapatkan kontrak baru dari The Citizen dan Liverpool berhasil memanfaatkan situasi tersebut untuk bisa mendapatkan servis Lattie di Anfield.

Nama besar Lattie sebenarnya sudah ada di sepakbola Inggris, dimana pemain timnas junior Inggris ini sudah mendapatkan penilaian tinggi dari beberapa klub papan atas Liga Primer seperti Chelsea, Manchester United, Everton, Arsenal dan Sunderland. Bersama Manchester City, Lattie sudah mengemban ilmu sepakbola sejak usia sembilan tahun dan klub tersebut Lattie mendapatkan banyak pengalaman bermain serta cara bermain sepakbola yang baik.

Adapun Lattie sendiri merupakan fans berat dari Liverpool dan untuk itulah sang pemain tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran hijrah ke kubu The Reds. Bersama Liverpool, Lattie mendapatkan kontrak bermain selama tiga musim dan memiliki beberapa opsi lain yang memberikan keuntungan bagi dirinya dalam berkarir di Liga Inggris.

Ketertarikan Liverpool kepada Lattie sebenarnya sudah terjadi sejak lama, dimana sang pemain selalu menampilkan performa yang menawan ketika Manchester City berhadapan dengan Liverpool di level junior. Untuk itulah pihak Liverpool langsung membuat tim khusus untuk bisa menggoda Lattie untuk hijrah ke kubu Liverpool dan hal itu akhir nya terbukti di musim ini. Dalam proyek Liverpool sendiri menargetkan jika Lattie akan masuk dalam level senior ketika usia dia mencapai 18 tahun dan pihak nya berkeyakinan jika Lattie akan menjadi pemain kelas dunia di masa yang akan datang.