Luiz Siap Dengarkan Perintah Conte

David Luiz menjadi pemain pertama Chelsea yang kembali datang ke Stamford Bridge usai dijual ke Paris Saint Germain dua musim lalu. Disini, Luiz ingin membuktikan kepada semua orang bahwa The Blues tidak salah memulangkan dia ke London.

Luiz kerap dikritik selalu membuat kesalahan yang tidak perlu dan terkesan tidak disiplin dalam menjaga daerah pertahanan nya. Akan tetapi semua itu akan menjadi pelajaran bagi Luiz dan sang pemain sendiri mengaku siap mendengarkan perintah Antonio Conte serta ingin belajar lebih banyak darinya.

“Sebagai pemain kita akan merasakan hal baru ketika kita berani untuk bermain di liga lain. Dan ini bagus untuk perkembangan saya, saya ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi. Saya ingin terus belajar dan itu akan menjadi tantangan dalam karir sepakbola Saya,” ungkap Luiz kepada wartawan.

“Kembali ke Chelsea adalah tantangan untuk saya, disini saya merasa seperti di rumah sendiri dan tidak pernah merasa pergi jauh. Bergabung dengan klub besar seperti Chelsea akan menjadi yang sempurna dalam perjalanan saya,”

“Kita tahu chelsea saat ini dipegang oleh salah satu pelatih terbaik dunia, itulah mengapa saya berani kembali ke Chelsea. Conte sangat mencinta sepakbola, semangat serta ketegasan nya dalam melatih jadi daya tarik dia,”

“Itu bisa kita lihat ketika dia merayakan gol dan mendukung tim dengan semangat yang tinggi. Dia ahli dalam meracik strategi dan sangat teliti dalam menjalani tugas nya. Saya sudah tidak sabar lagi untuk belajar banyak darinya,”

“Ini bisa membuat perbedaan dalam permainan saya, gaya Conte melatih masih kental dengan Italia. Itu sangat menarik dan saya akan buktikan kepada nya bahwa saya bisa menjadi pilihan utama tim.” tutup Luiz.

Chelsea sendiri diakhir pekan kemarin tidak mampu meneruskan tren positif nya dengan meraih satu poin dari hasil imbang kontra Swansea City di pekan keempat Premier League Inggris. Kini The Blues masih tertahan di perinkat dua klasemen, dibawah Manchester City dengan perolehan 12 poin dari empat kali menang.