Lukaku Bakal Cocok Dengan Gaya Setan Merah

romelu lukakuJose Mourinho amat gembira setelah proses kepindahan Romelu Lukaku selesai. Pelatih Manchester United tersebut berkata jika Lukaku bakal jadi tambahan berharga untuk Setan Merah.

Manchester sendiri baru saja memastikan transfer penyerang timnas Belgia tersebut. Tidak diumumkan secara detil berapa dana yang harus dikucurkan MU guna mendapat jasa Lukaku dari Everton, akan tetapi harganya diprediksi mencapai 75 juta pounds.

Lukaku langsung mendapat kontrak selama lima tahun ke depan di Old Trafford. Dilaporkan oleh The Guardian, Lukaku akan menerima pendapatan kotor sebesar 250 ribu pound tiap pekan.

Mourinho tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dengan transfer tersebut. Dia menilai Lukaku sebagai striker hebat dan sah-sah saja apabila si pemain mau tampil di klub besar seperti Manchester United. Mourinho pun tak sabar bekerja sama lagi dengannya.

“Romelu memiliki bakat alami yang cocok untuk Manchester United. Dia punya kepribadian bagus dan juga seorang pemain level tinggi. Wajar saya jika setelah itu dia mau meningkatkan kariernya dengan bermain di klub terbesar. Dia bakal jadi tambahan berharga untuk tim ini, dan saya sadar seluruh orang bakal memberi sambutan hangat. Saya sangat bersemangat berka bersamanya lagi,” terang Mourinho kepada The Guardian.

Mourinho pernah pernah bekerja bareng Lulkaku kala masih membesut Chelsea. Bahkan Mourinho sering disebut sebagai manajer yang menyingkirkan Lukaku dari Chelsea. Ketika itu, alih-alih mengembangkan kemampuan Lukaku, Mourinho justru memilih mendatangkan Samuel Eto’o.

Si pemain langsung bergabung ke skuat MU yang kini menjalani latihan di Drake Stadium milik UCLA. Dia juga telah melakukan wawancara dengan sejumlah rekan anyarnya.