Madrid Buka Lembar Lama Soal De Gea

Real Madrid disebutkan telah membuka lembaran lama terkait ketertarikan mereka terhadap kiper andalan Manchester United, David de Gea. Kabar lebih dalam, pihak EL Real diklaim siap mengajukan penawaran besar untuk sang kiper dalam waktu dekat.

De Gea yang saat ini berusia 26 tahun sejatinya sudah menjadi incaran Real Madris sejak lama, dimana musim 2015 lalu sang kiper hampir saja merapat ke Santiago Bernabeu. Namun semua itu nampak sirna ketika proses negoisasi terkendala dengan masalah administrari.

Waktu berlalu, keputusan De Gea bertahan terbukti benar. Dalam dua musim terakhir, sang kiper terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United dan sebagai apresiasi dari pihak klub, Manchester United tidak ragu untuk memberikan kontrak baru kepada De Gea dengan nilai kontrak yang cukup tinggi.

Dan masuk di bursa transfer musim dingin 2017 ini, EL Real dikabarkan sudah menghidupkan kembali daftar beli pemain baru mereka sebagaimana misi ini akan mewujudkan impian Zinedine Zidane untuk bisa membawa Madrid melangkah lebih jauh lagi di pentas domestik maupun Eropa.

Sementara Manchester United diklaim siap mempertahan De Gea dengan cara apa pun sebagaimana ketertarikan Madrid sangat serius dengan opsi menggantikan posisi Keylir Navas sebagai kiper utama Zidane. Dan sampai sekarang, Madrid masih menjadi yang terbaik di La Liga Spanyol dengan menduduki posisi pertama dan unggul cukup jauh dari Barcelona dan Sevilla.

Adapun nama kiper lain masuk dalam perburuan Madrid, dimana kiper muda AC Milan bernama Gialuigi Donnarumma menjadi salah satu perburuan utama EL Real dalam bursa transfer musim dingin kali ini.